About Us
Message from President

ALI Secretariat

Selamat Datang di Situs ALI

ALI adalah organisasi profesi nirlaba di bidang Supply Chain & Logistics Management (SC&LM) di Indonesia. Keanggotaan ALI terbuka bagi individu Warga Negara Indonesia yang berkarya sbg praktisi, akademisi, pembuat regulasi, maupun pemerhati bidang SC&LM.

ALI didirikan pada Desember 2002 & mulai diperkenalkan ke publik pada Januari 2003. Visi organisasi ALI adalah menjadi asosiasi profesi yang terpandang dalam bidang SC&LM di Indonesia. Misi organisasi ALI adalah turut meningkatkan kualitas sumber daya manusia WNI di bidang profesi SC&LM dan sebagai wadah komunikasi bisnis & industri dalam bidang SC&LM di Indonesia.

Situs web ini (www.ali.web.id) adalah situs resmi milik ALI yang berfungsi sebagai media komunikasi ALI ke publik di dalam maupun luar negeri. Untuk menjadi anggota ALI, silahkan mendaftar melalui situs web ALI: www.ali.web.id 


Besar harapan kami untuk anda dapat berpartisipasi dalam turut menyebarkan informasi tentang ALI ini ke rekan dan relasi anda.



Terima kasih,

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI)

The recent global industry trend showed that the role of Supply Chain & Logistics management in companies is becoming more critical & important to sustain the overall profitability of companies. When companies arrive at certain stage where profitability stays at very low number, while sales revenue can only grow slowly because the market competitiveness... [Read More]


 
ALI Organizational Structure 2021-2026

Dewan Kehormatan
Ketua Dewan Kehormatan :
Prof. Dr. Ir. Senator Nur Bahagia


Anggota Dewan Kehormatan :
Prof. Dr. Ir. Teuku Yuri M. Zagloel, M.Eng. Sc

Ir. Andi Ilham Said, Ph.D

Dewan Pakar 
Ketua Dewan Pakar :
Dr. Nofrisel, SE, MM.


Anggota Dewan Pakar :
Dr. Ir. Hoetomo Lembito, MBA, CSLP, CMILT

Erwin... [Read More]


 

Copyright © 2015 Asosiasi Logistik Indonesia. All Rights Reserved