Job Posting Detail
Account Sales & Marketing Executif

Posted : 2019-02-18 06:27:16
PT. Cipta Mapan Logistik


JOB PROFILE:

INFORMASI LOWONGAN PEKERJAAN

PT CIPTA MAPAN LOGISTIK

(LINC GROUP)

 

LINC LOGISTIK sebagai perusahaan utama Linc Group, Linc Logistic memulai bisnisnya di industri supply chain. LINC LOGISTIK berpengalaman selama puluhan tahun selalu memberikan pelayanan Supply chain yang terbaik, kepercayaan dan tepat waktu.

LINC LOGISTIK terus mempertahankan standar internasionalnya dalam menjalankan operasionalnya dengan melakukan proses review, audit dan upgrade kualitas standar layanan salah satunya dengan mendapatkan ISO 9001, ISO 14000 dan OHSAS 18001. Dengan bekal sertifikat dan keahlian kami, kami percaya Linc Group bisa terus tumbuh menjadi perusahaan besar di bidang supply chain di Indonesia.

Untuk memenuhi tuntutan bisnis, kami mengundang bagi para professional untuk bergabung dengan kami,. Adapun posisi yang kami butuhkan sebagai berikut :

 

 

 

ACCOUNT SALES & MARKETING EXECUTIF

 

 

DESKRIPSI PEKERJAAN

 

Merencanakan secara bersama strategi penjualan sesuai dengan target yang telah ditentukan perusahaan Melakukan analisa dan merencanakan pengembangan service, solution dan nilai tambah Melakukan koordinasi persiapan penawaran kepada calon customer potensial Melakukan negosiasi dengan calon customer potensial Koordinasi dengan bagian-bagian terkait dalam rangka persiapan bisnis baru Memelihaa dan memaksimalkan hubungan bisnis dengan customer

 

KUALIFIKASI

 

Laki-laki / Wanita Pendidikan minimal S1 segala jurusan Pengalaman minimum 1 tahun di bidang yang sama Pengalaman di bidang Contract Logistics (warehousing), trasnportasi luar pulau terutama bulk shipment (curah) Mempunyai SIM A Jujur, disiplin dan memliki motivasi yang tinggi Memiliki kemampuan yang baik secara lisan dan tulisan Penempatan di Surabaya

 

Lamaran dapat dikirmkan melalui email :

indra.prasetya@linc-logistics.com yasmine.sabrina@linc-logistics.com

 

 




Back to List

Copyright © 2015 Asosiasi Logistik Indonesia. All Rights Reserved