course - 24 Mar 2018 09:00
ALI Secretariat
LOGISTICS SALES MANAGEMENT
Target penjualan 2015 naik tinggi. Apakah bisa mencapainya? Bagaimana? Kue logistik tidak membesar tetapi pemain logistik semakin banyak, sementara biaya logistik ditekan turun turun, bagaimana bisa mendapatkan bisnis tetapi tetap profit? Apakah “harga” masih relevant dalam memenangkan persaingan? Bagaimana meningkatkan produktifitas tenaga penjual?
Dalam short course ini peserta akan memahami secara garis besar:
Mengerti (calon) pelanggan Bagaimana menerjemahkan target penjualan ke dalam strategi penjualan yang praktis Perbedaan hunting VS farming, account management, business development Kompetensi yang dibutuhkan bagi posisi sales Pengguanan sales algorhtym tool untuk mengukur produktivitas sales Penggunaan CRM tool untuk kedisiplinan salesApa saja yang akan diberikan dalam short course ini?
Negotiation skills Salesmanship (teknik berjualan) Presentation skillsSiapa yang diharapkan hadir?
CEO, CCO, Sales & Marketing Dir / VP, Sales Mgr, Account Manager, HR Manager
TOPIK BAHASAN
Topik-topik yang relevan dengan tujuan di atas dipadukan dengan beberapa pendekatan manajemen seperti analisa SWOT, Pareto, maupun Account Management akan diberikan secara padat dan sederhana.
Pengetahuan Pasar Memahami sektor industri pelanggan Memahami bisnis pelanggan Product Life Cycle dan pendekatan 5-Forces Model Mempersiapkan Customer Satisfaction Survey sebagai bagian dari Customer Insight Mendefinisikan Potensi Perusahaan Kita Analisa SWOT Merancang Unique Selling Proposition Deploying Objectives dan mempersiapkan Business Plan
III. Mendisain Organisasi Pemasaran & Penjualan Logistik
Konsep Hunting VS Farming Merancang tim penjualan, target dan strategi Merancang Sistim insentif yang efektif Penjualan Yang Efektif Menggunakan Konsep Customer Relationship Management dalam melakukan probing, profiling, presentation dan closing Pre Call planning, Call Effectiveness & Efficiency Mempersiapkan business proposal dan penawaran harga yang efektif Konsep Account Management VS Business Development
JADWAL PELATIHAN
Sabtu, 24 Maret 2018
Pkl. 09.00 – 17.00 WIB
Hotel Puri Denpasar - Jakarta
FASILITATOR
Ir.Harry Purwoko, MM, MBA
praktisi pemasaran dan penjualan belasan tahun di bidang farmasi, consumer goods dan Logistics Service Provider, dan Executive Board Asosiasi Logistik Indonesia.
INVESTASI
Group (min. 3 peserta) Rp 1.800.000,-/peserta
Regular: Rp. 2.000.000,-/peserta
*Materi, Training Kit, Snack & Lunch, dan Certificate.
INFORMASI DAN PENDAFTARAN
ALI Secretariat
Ph. 021 – 386 3936
Mobile. 0811 9590 620
Email. Adminstaff.ali@gmail.com